HONDA TIGER - SECOND HAND PROJECT

    
   
     Garapan yang satu ini kami sebut Second Hand Project karena memang ide dan ubahan awal bukan datang dari kami. Sang pemilik datang ke workshop dengan kondisi motor yang sudah mengadopsi sasis custom model rigid. Namun amat disayangkan, walau sudah rigid, namun kontruksi sasis kurang proporsional.
     Itu lantaran sudut rake yang sangat rapat, hasilnya ban depan nyaris mentok ke leher knalpot. Itu baru dari satu bagian, belum lagi sektor kaki kaki dan lainnya yang kami nilai 'modif asal pasang'. Nah membuat motor ini jadi enak dipandang memang bukan hal yang tidak mungkin. Namun dengan budget yang terbatas, tentu lain cerita.
     Walhasil dengan budget mepet, kami menawarkan desain yang kami bikin. Yakni mengubah struktur sasis khususnya bagian rake yang kami ubah lebih centang. Bagian bodi set juga kami buat ulang, seperti tangki dengan model slim, bodi samping dan sepatbor belakang.
   Paling nyata ada dibagian kaki-kaki. Yakni dengan mengaplikasi roda depan ukuran ring 19 didepan dan 18 di belakang. Sektor lainnya ada di bagian knalpot dan jok boncengan adjustable yang kami posisikan di sepatbor belakang. Sisanya, kami lakukan finishing ulang memanfaatkan barang bawaan guna meminimalis budget yang ada.

Data Spesifikasi :
Pelek depan          : Aluminium 1.85 - 19
Pelek Belakang    : Aluminium 2.15 - 18
Tutup tangki         : Duralium 
Knalpot                :  by Katros
Ban depan            : Swallow 3.50 X 19
Ban belakang       : Swallow 212, 4.00 X 18
Headlamp             : Autopall
Setang                  : Aftermarket
KATROS MOTORCYCLE : 0838-97-888-333
 






Powered by Blogger.