MR.GREY - HONDA TIGER


     Sebenernya Mr. Grey diambil dari salah satu nama tokoh dalam film kontroversi. Ya,,Fifty Shades Of Grey, dimana tokoh utamanya bernama Mr. Grey. Apa dan bagaimana ceritanya, baiknya anda cari tau sendiri:) Awalnya pilihan kelir body yang didominasi abu-abu bukan lantaran menyesuaikan nama sang tokoh. Malah nama itu muncul setelah motor jadi. Hanya saja, Mr.Grey fix di pilih setelah kami menambahkan ornamen sabuk pada bagian tangki. Dari sana, sang pemilik langsung terpikirkan Mr.Grey.
     Nah bicara soal teknis, motor ini juga bukan motor ber-spek wahh. Nah karena motor ini milik salah satu anggota Katros Riding Pack, kami coba mengembalikan prinsip yang paling mendasar dari sebuah proses memodifikasi. Yakni mengubah sebuah motor bukan untuk melampaui langit dengan spek serba mewah, tapi justru turun membumi untuk menyatu dengan karakter si pemilik.
     Untuk spek ubahan, bagian kaki kaki depan tetap mengandalkan sok depan bawaan pabrik. Sedang untuk bagian lingkar pelek, depan memakai ukuran 3 inci dengan ban 4.00X17 dan pelek 3,5 inci dengan ban 4.00X17 di belakang. Untuk bagian bodi, kami buat ulang semua dengan memakai plat galvanis. Desain tangki sengaja dibuat dengan sudut tajam, agar mengurangi kesan klasik pada tangki bulat kebanyakan, dan menambahkan kesan kustom.
     Nah karena bergenre tracker, kami menambahkan side plat number dan spatbor mini depan dan belakang. Makin kental aliran tracker dengan mengaplikasi setang model baplang khas street tracker. Dan sentuhan terakhir bagian tangki dipasangkan belt yang berfunsgi sebagai pengkat barang tambahan. Semuanya kami lumuri dengan cat berkelir abu abu metalic dengan sentuhan pernis semi doff.








Data Spesifikasi
Ban depan              : Swallow 4.00-17
Ban belakang         : Swallow 212-17
Pelek depan           : Aluminium 3 inci
Pelek belakang      : Aluminium 3,5 inci
Tangki                   : Katros
Jok                         : Katros
Tutup tangki          : Duralium
Setang                    : Aftermarket
Sok belakang         : 34 mm
Katros Motorcycles 0838-97-888-333

Powered by Blogger.