DOM STORY-KSR PRIVATE PROJECT



    Gak banyak orang yang berani tampil liar sperti Dom. Lewat imajinasinya dan sedikit campur tangan Katros, Dom memodifikasi Kawasaki KSR-nya menjadi berpenampilan Pop Art. Semua barang dibelinya sendiri, ntah bisa atau gak bisa dipasang. Garis bawahnya, pinjam alat dan tempat karena udah kenal deket sama ownernya. "Kalau mentok-mentok, paling gue serahin ke Tim Katros," kira-kira seperti itu jalan pikirannya, haha.

    Pagi-pagi buta Dom sudah datang ke bengkel dengan judul semangat 45 mau modif motor. Rolling door diangakat, doi langsung beraksi dengan kunci perkakas. Kadang sampai diam membantu dipojokan bengkel karena bingung perkara kendala memasang sesuatu. Gak tega, akhirnya Tim ikut bantuin.

     Dengan susah payah, dalam hitungan minggu (karena gak tiap hari datang) motornya jadi juga. Dilihat dari ubahan memang gak semua paham dan bisa menikmati hasil kreasi tangan Dom. Tapi intinya, Dom udah nunjukin kalau setidaknya pengetahuan teknik dan profesi seseorang gak membatasi passion untuk memodifikasi tunggangan yang terkonsep. Tujuannya, sangat mendasar yakni personalisasi.
      Ini motor dan cerita Dom.

Kawasaki KSR - DOM
Data Spesifikasi
Ban                     : CST
Headlamp           : Polaris
Hand Grip           : Blue Gum
Knalpot              : Custom
Stoplamp            : Polaris
Setang               : Aftermarket

Foot Control      : AHRS
The Katros Motorcycles 0938-97-888-333

 

 


Powered by Blogger.