EVENT : SEKEPAL ASPAL



Eksebisi Sekepal Aspal Indonesia adalah sebuah pameran yang menampilkan motor modifikasi, karya seni terbaik, dan harta terpendam dari dunia sepeda motor hobby Indonesia. Pameran 1 hari yang akan diselenggarakan di Kopitiam Tan, SCBD, pada hari Minggu 24 Februari 2013 ini, diprakarsai oleh pemuda-pemuda dari Lawless Jakarta dan juga Saint & Sinners Motorclothes. Ide awal pelaksanaan kegiatan ini adalah mengadakan sebuah event yang mampu mempertemukan para penggemar sepeda motor modifikasi dari segala jenis dan merk motor, tanpa memandang perbedaan. Pameran ini juga bertujuan untuk mengedepankan karya terbaik anak bangsa Indonesia, yang tidak hanya cantik secara estetika, pengaruh,  dan pengerjaan, namun juga merupakan bagian dari kehidupan keseharian para pemiliknya.
Acara ini didukung oleh para seniman dan modifikator terbaik Indonesia seperti Kickass Choppers, Retrogrades Slaughterhouse, Lambretta Club Indonesia, Arif Syahbani, Dexter Bahjanoon, dan sebagainya. Partisipasi penuh dari Rocket Company, Troupe Brut Rides, Altos, Mas O Menos juga merupakan support yang sangat berarti bagi pameran yang diperkirakan akan menampung sekitar 500 pengunjung ini.
Acara akan dimulai pada jam 10.00 bagi siapapun yang ingin mengikuti acara riding singkat, berkumpul dan start dari store Lawless Jakarta, Kemang, finish di Kopitiam Tan, SCBD, dimana semua peserta bisa menyaksikan pameran. Makan dan minum bisa dibeli di venue. Di sore hari mulai sekitar jam 16.00 dilanjutkan dengan live art performance dan live music performance dari musisi delta blues, Adrian Adioetomo, dan band lain.
Sekepal Aspal 2013 akan mengadakan lomba foto via Instagram dan Twitter berhadiah uang cash Rp.500.000 dan jam tangan G-Shock. Silakan foto apapun yang kamu anggap menarik dari eksebisi Sekepal Aspal 2013, contoh: motor, artwork, instalasi, crowd, suasana, parkiran, apapun; upload fotonya di akun Instagram atau Twitter-mu, mention @lawless_jkt dan @kopitiam_tan, juga sertakan tagar #SekepalAspal13. Di akhir acara kami akan memilih dan mengumumkan siapa pemenangnya.
Sekepal Aspal 2013 juga akan memberi hadiah untuk motor yang paling keren di parkiran menurut kami. Hadiah akan berupa produk dari Dickies dan Penny Jakarta. Para pemenang juga akan diumumkan di akhir acara.
Panitia berharap agar pameran ini mampu mengajak masyarakat penikmat modifikasi untuk membuka wawasan dan ilmu pengetahuan akan dunia yang mereka sayangi ini. Kehormatan dan penghargaan bagi seluruh pihak yang berpartisipasi adalah tujuan akhir kami.



Powered by Blogger.