INDONESIA MOTORCYCLE FEST 2013


Jakarta kembali mengadakan event khusus roda dua, kali ini bertajuk Indonesia Motorcycle Fest 2013 (IMF). Dalam acara yang akan digelar di Parkir Timur, Senayan ini ada beberapa aktifitas yang seru. Sebut saja lomba freestyle, live band, modifikasi kontes dan bursa parts dan aksesori. Nah khusus yang terakhir, kami juga membuka booth Katros. Dalam acara yang bakal digelar tanggal 9-10 November 2013, kami akan menampilkan beberapa hasil kreasi terbaru, yang kami jamin tidak akan kamu jumpai dalam blog ini.

Nah ngomongin blog, yups kami sadar beberapa bulan belakangan blog ini jarang kami update. Kami mohon maaf, karena intern kami sendiri sedang beberbenah diri. Berangkat dari semakin ramainya dunia Kustom di Indonesia dan Jakarta khususnya, kami coba untuk merubah budaya, warna dan idealisme Katros agar kami dapat memberikan warna yang lebih bervariatif dalam dunia Kustom Indonesia. Itulah alasan mengapa beberapa bulan belakangan ini kami jeda progress dalam blog ini.

Oke balik lagi ke IMF, pada acara tersebut kami akan menjual beberapa kustom parts dan merchandise yang kami produksi. So buat para kustom mania yang mau merobah detail tunggangan kesayangan, atau skedar membeli T-Shirt dan stiker gratis, gak ada salahnya mampir ke booth kami. Gak hanya itu, kami juga welcome kepada siapapun yang mau sharing tentang dunia kustom alias ngobrol-ngobrol di stand Katros.

Dan satu lagi, menyangkut perubahan warna tadi, kami akan menghadirkan motor pertama kami dengan konsep Katros yang baru. Seperti apa? Mending lihat langsung nanti wujudnya. So guys, sampai ketemu di Senayan 9 dan 10 November nanti ya...



Powered by Blogger.