TKS #32 CRASHMONKEE

   Salah satu hasil kreasi kami yang belum kami update dalam blog ini. Yups. ada hampir 7 motor yang belum kami tampilkan. Maklum selain menjadi admin blog ini, saya juga merangkap sebagai tukang las di workshop :)
   Sekilas tentang TKS#32 ini, berbasis Yamaha Scorpio dengan dominan warna hitam doff. Bagian sok depan mengandalkan Yamaha Byson yang memiliki diameter sok lebih gambot dari baaan standar Scorpio. Bagian lingkar roda memakai ukuran pelek 2.50X18 depan dan 3.00X18 belakang. Sedang untuk karet bundar mengandalkan merek Swallow seri SB117 dengan ukuran 120/80X18. Bagian tangki,spatbor depan dan belakang, bodi samping dan jok handmade buatan Katros. Material bahan yang kami gunakan yakni plat galvanis setebal 1,2 mm.
   Balik ke pemilihan warna, kelir hitam doff adalah order dari sang pemilik. "Gue gak mau motor itu kliatan klimis. gue kurang suka dengan sentuhan yang mengilat dan bling-bling gitu!"ujar sang pemilik. Selain warna, kami juga menambahkan logo kepala Kera di bagian tangki. "Itu logo komunitas sepeda Down Hill gue dulu. Sekarang gue sudah pensiun karena cidera lutut," serunya. Yups, sesuai nama logonya, motor ini kami namai CRASHMONKEE. Foto selengkapnya akan kami publish dalam waktu dekat!



Powered by Blogger.