RE-VIEW : BADASS MONKEE


Yups menurut kami motor BadAss milik Tomy Sunu ini pantas kami re-view. Pasalnya konsep motor yang kami kerjaakan awal tahun ini memang out of the box. Nah hasil ide dari beliau dan crew Katros menghasilkan satu genre yang gak banyak dilirik oleh pemilik motor kustom pada umumnya. Yups proses desain kami lakukan dan progress berlanjut. Yang menarik adalah ketika sang pemilik gak mau motornya kelihatan klimis.
Pernah dengar El Solitario? Nah kira kira kesanalah acuan Tomy. Motor yang memiliki art namun gak melulu kinclong adalah benang merahnya. Dimulai dari bagian kaki-kaki, untuk fork depan mengandalkan  bawaan Yamaha Byson. Sedang untuk kulit bundar dipasangkan label Firestone ukuran 4.00-19 depan dan 4.50-18 belakang. Sedang untuk suspensi belakang dipilih label YSS tipe Hi-Bird series. Karena motor bergenre tracker, rasanya pipa gas buang lebih oke kalau diposisikan kesamping dipadu dengan silencer label Supertrap buatan Amerika. Mengisi kekosongan dibagian bawah yang ditinggalkan knalpot, kami beri engine guard made in Katros berbahan aluminium. Sedang untuk finishing, ini yang agak nyeleneh. Bagian tangki spatbor dan boks elektrikal kami beri grafis karatan. "Uehh, edan rek," ujar pria kelahiran Jogyakarta ini.

DATA SPEK : Ban Firestone, Pelek Yamaha XS500 depan & Aluminium 3.00 belakang, Setang Fatbar, Fork Yamaha Byson, Knalpot Supertrap, Sokbreker belakang YSS.
KATROS MOTORCYCLE : 0838.97.888.333




Powered by Blogger.